6.26.2011

ESMOD Fashion Fest 2011

Kamis (23/06) di Pacific Place, Jakarta, ESMOD menetaskan 54 fashion designer yang imaginatif dan kreatif. wow. Graduation day ini mengusung tema Ground Zero 1.1, nuansa alam dan sekitar kita. ESMOD Fashion Fest ini diadakan 3 hari yang 2 hari sebelumnya menampilkan karya senior dari ESMOD seperti Danjyo Hiyoji, salah satu desainer kesukaan gue!

Siswa-siswa Esmod memamerkan rancangan mereka, dari ready-to-wear biasa sampe luar biasa. Ada baju/dress yang kalo orang yang gak ngerti-ngerti amet soal fashion ngeliatnya *bengong* "gimana makenya tuh??"
Tapi kalo acara fashion show kayak gini nontonin baju-baju ready-to-wear kayaknya agak kecewa yah. Gue emang lebih excited waktu ngeliat baju-baju luar biasa (avant garde) diperagakan.

Fashion Designer.
Mereka termasuk seniman, ada yang idealis dan ada yang komersial. Mereka sama-sama mencintai bidang yang sama. Fashion.
Seniman idealis dan inovatif biasanya bikin baju avant garde. Nah ini ciri-ciri fashion desainer yang dikagum-kagumi dan diidolakan para remaja, termasuk gue :) Tapi, semakin dewasa pasti mereka akan menyesuaikan keinginan pasar. Buat apa makan pujian tapi gak bisa hidup?




 Clara Tania & Adeline Loe







Oya, selain nonton karya desainer Esmod yang baru lulus, gue juga foto sama....


  




Ricky Harun



What I wore:
Maxi Dress No Label| Scarf Orange | Glasses Levi's | Shoes D&A Art Shoes | Red Bag Unbranded